AKB ga Ippai – The Best Music Video Punyaku

Hehe mau nge-share foto ahh..🙂

Ini aku mau ngliatin isinya AKB ga Ippai, aku belinya yang Blu-Ray jadi yang DVD nggak dibahas.

1) Cover Depan

Image

2) Cover Belakang

Image

3) Dalem

Image

4) Foto

Image

5) Foto + Photo Book

Image

6) All

Image

7, 8, 9, 10) Udah mau diberesin

Image

ImageImage

Image

emmm….

@ 3 disc blu-ray + Lirik

Disc 1 : Baby! Baby! Baby!, Ogoe Diamond, 10 nenzakura, Namida Surprise!, Iiwake Maybe, Tobenai Agechaco, RIVER, Kimi no Koto ga Suki Dakara, Hikoukigumo, Sakura no Shiori, Majisuka Rock n Roll, Enkyori Poster, Choose me! ( 13 Musik Video )

Disc 2 : Ponytail to Shushu, Nusumareta Kuchibiru, Boku no YELL, Majijo Teppen Blues, Heavy Rotation, Nemida no Seesaw Game, Tasai Sisters, Lucky Seven, Beginner (yg original), Boku Dake no Value, Kimi ni Tsuite, Nakeru Basho ( 12 Musik Video )

Disc 3 : Chance no Junban, Yoyaku Christmas, Kurumi to Dialogue, ALIVE, Love Jump, Sakura no Kini Naro (Kanzen Ban), Guzen no Jujiro, Kiss Made 100 mile, Area K, Kokoro no Hane, Anta ga Itekureta Kara ( 11 Musik Video )

Liriknya aku nggak bisa mbaca.😦

Durasi totalnya : 325 menit

@ 3 Foto Member

Dapetnya secara acak, aku dapet Mayu, Yuki, sama Takamina

@ Photo Book

Tebel photo booknya 56 halaman, berhubung oshi ku Miyazaki Miho jadi halaman yg lain jarang diliat.

Udah itu aja nge-share nya… ^_^

6 responses to “AKB ga Ippai – The Best Music Video Punyaku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s