Download Majisuka Gakuen Season 1 (Completed)

Download Dorama Majisuka Gakuen Season 1 ( Completed )

Size

Length

Frame Width

Frame Height

Format

90,7 MB

00:28:40

704

396

MP4

Image

 

Download Majisuka Gakuen Indowebster..

Majisuka Gakuen Episode 01 : Download

Majisuka Gakuen Episode 02 : Download

Majisuka Gakuen Episode 03 : Download

Majisuka Gakuen Episode 04 : Download

Majisuka Gakuen Episode 05 : Download

Majisuka Gakuen Episode 06 : Download

Majisuka Gakuen Episode 07 : Download

Majisuka Gakuen Episode 08 : Download

Majisuka Gakuen Episode 09 : Download

Majisuka Gakuen Episode 10 : Download

Majisuka Gakuen Episode 11 : Download

Majisuka Gakuen Episode 12 : Download

 

Download Majisuka Gakuen 2shared..

Majisuka Gakuen – 01  Download
Majisuka Gakuen – 02  Download
Majisuka Gakuen – 03  Download
Majisuka Gakuen – 04  Download
Majisuka Gakuen – 05  Download
Majisuka Gakuen – 06  Download
Majisuka Gakuen – 07  Download
Majisuka Gakuen – 08  Download
Majisuka Gakuen – 09  Download
Majisuka Gakuen – 10  Download
Majisuka Gakuen – 11  Download
Majisuka Gakuen – 12  Download

 

*Oh iya mau ngasih saran, kalo liat anime apa dorama atau apapun laptopnya disambungin tv aja ( HDMI ) biar gambarnya tambah bagus ^_^

About these ads

49 responses to “Download Majisuka Gakuen Season 1 (Completed)

  1. ohayou gozaimasuu ~

    Gomen venusian-san… (bingung mau manggil apa,hehe)
    a-ano…ini hanya laptop/internet saya yang error atau 2shared yang episode 8 ngga bisa dibuka ya?
    ada link lewat mediafire atau youtube(mungkin) ngga ya? ><

    semua uda ke download kecuali yang episode 8
    hontou ni arigatou… (~^-^)~ ~(^-^~)

    • Agan maaf baru bales..baru buka wp soalnya..episode 8 (2shared) nya bisa di download kok :) barusan saya redownload bisa soalnya, dicoba lagi ya gan. Ntar kalo masih nggak bisa ane reupload ke mediafire deh. ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s